Sunsetkilla Lepas Single Terbaru “Sadar Hari Ini Atau Selamanya”

Sunsetkilla Lepas Single Terbaru “Sadar Hari Ini Atau Selamanya”

Salah satu unit rock asal Bandar Lampung, Sunsetkilla, menyuguhkan kembali menu terbaru-nya. Bersama Krakatau House yang juga label pendatang baru asal kota yang sama, mereka resmi merilis single terbaru yang berjudul “Sadar Hari Ini atau Selamanya". 

Sunsetkilla diisi oleh Krisna John (Vokal dan Gitar), Herisetiaji (Gitar dan Vokal), Valerius Davin (Bass), dan Gio Polli (Drum). Grup rock ini dibentuk pada 23 Maret 2015 silam, mencuat dengan keunikan musik yang mereka hasilkan secara konsisten dari tahun 2015. Dengan menggabungkan elemen-elemen rock yang ada dari tahun 70-an sampai 90-an dan ditambah dengan sedikit racikan experimen a la Sunsetkilla.

Lagu yang bercerita atas sadar sikap mereka berempat, melihat dan merasakan keadaan nurani manusia yang semakin hari semakin buruk, antipati yang semakin kuat, dan bangga dengan sesuatu yang seharusnya tidak patut dibanggakan. Lagu ini menjadi single perayaan 7 Tahun mereka berdiri, serta menjadi single pertama dari debut karya 2 personil terbaru mereka yaitu Herisetiaji (Gitar dan Vokal) dan Gio Polli (Drum). Lagu ini masuk dalam salah satu track di album terbaru Sunsetkilla yang berjudul "Adinda" yang Agustus nanti akan dirilis bersama Krakatau House. Dan di bulan Agustus juga, Sunsetkilla akan melakukan tur ke beberapa kota sebagai bentuk perayaan 7 tahun mereka berdiri, tur tersebut diberi tajuk "0.7 Putar Balik", yang pengartiannya adalah sampai hari ini Sunsetkilla masih berdiri dengan sikap musik yang sama. Tur ini juga sekaligus mempromokan album terbaru Sunsetkilla yang berjudul "Adinda" dan single terbaru "Sadar Hari Ini Atau Selamanya".

Terlihat perbedaan yang signifikan di single "Sadar Hari Ini Atau Selamanya" dengan lagu lagu yang pernah Sunsetkilla rilis sebelumnya, terutama dari segi lirik dan tema lagu yang diangkat, serta warna musik yang diusung, sesuai dengan visi berkarya Sunsetkilla yang ingin terus bereksperimen ditiap lagu-lagu yang mereka buat tanpa menghilangkan spirit dan rasa khas Sunsetkilla.  




Single “Sadar Hari Ini Atau Selamanya" sudah bisa dinikmati di kanal YouTube mereka, dan di berbagai platform digital: 

Komentar

Artikel Populer