Single Terbaru The Brownsu "I WANT YOU"


Bertepatan dengan awal tahun baru 2022 ini, band R&B berasal dari kota Bandung yang telah sekian lama dikenal dengan nama The Brown Sugar

Kini dengan personel hanya ber-5 (Bowo, Leo, J.A, Yandi, dan Yoyok), memantapkan diri untuk tetap melangkah ke depan. Tidak hanya dengan mengusung nama baru THE BROWNSU, namun sekaligus mempersembahkan satu karya musik terbaru sebuah single yang bertajuk: "I WANT YOU"

Single ini masih mengusung tema cinta dengan perspektif kedewasaan, dalam mengartikan kehadiran rasa cinta pada setiap hati yang mengecapnya. 
"I WANT YOU" merupakan buah karya hasil kerjasama yang apik dari 2 nama yang sudah tak asing lagi di blantika musik Indonesia, diciptakan oleh Stefanus C. Adiwibowo (Bowo) bersama Hery Alesis, yang juga dipercaya penuh meramu aransemen musik untuk single ini. Sedangkan lirik ditulis oleh Joeniar Arief (J.A)

Mulai tanggal 1 Januari 2022, single "I WANT YOU" sudah tersedia di semua toko musik digital, platform musik, layanan streaming, yang juga akan disiarkan oleh seluruh radio di tanah air. 

Adapun produk kreatif lainnya, sebuah sampul digital yang berasal dari hasil tangkapan kamera Daniboy, akan ditayangkan di tanggal yang bersamaan tanggal rilis. Lalu sebuah video lirik yang digarap langsung secara eksklusif oleh Gading Marten dan Agusriady Saputra akan ditayangkan menyusul kemudian sebagai pelengkap kekuatan sebuah karya musik dan semangat THE BROWNSU dalam mempersembahkan sesuatu yang baru, sekaligus menghadiahkan single ini untuk para penggemar yang selalu setia menemani perjalanan bermusik selama lebih dua dasawarsa terakhir ini.

Jangan lewatkan penayangan video "I WANT YOU" di YouTube channel THE BROWNSU, dan request single ini di semua radio favorit di seluruh Indonesia. 

This one is for y'all!! Selamat tahun baru, salam hangat.

Simak single gres "I WANT YOU" di berbagai platform streaming berikut:

Spotify

Deezer

Apple Music

YouTube Music

JOOX


Contact person: 0816856761 (Joeniar Arief)

Komentar

Artikel Populer