Harmonisasi Tiga Juni dari Kota Sukabumi


Pernahkah kalian merasakan sakit hati yang begitu yang teramat sangat dengan seseorang? Ketika sebesar apapun usahamu untuknya, dan baginya kau tak pernah cukup menjadi tempat bersandar. Bayangan masa lalu selalu terdiam dalam benaknya masih erat dan utuh sosok masalalu direlungnya. Semakin hari semakin kau terluka hingga kau pun dipaksa rela melepasnya. “Derana” merupakan sebuah karya & luapan perasaan dari Tiga Juni maka dari itu cobalah untuk dinikmati, mungkin suasana patah hati sekaligus relaksasi untuk pendengar merupakan gambaran yang Tiga Juni coba sampaikan. 

Lagu ini sejatinya adalah karya kedua yang diciptakan Tiga Juni setelah melepas single “Usai" pada 2019 lalu. Lirik ditulis oleh Pungki (vocal), Derana bercerita tentang patah hati seseorang yang teramat sangat menyakitkan akan sesuatu yang bisa anda maknai sendiri. Lagu ini merupakan single kedua yang diproduseri langsung oleh Tiga Juni. Harmonisasi yang indah, mudah diingat berikut suara lirih sang vokalis serta petikan delay dan chorus yang mendalam dipastikan mampu membuat kita ikut hanyut dalam suasana itu sendiri. 

Band ini terbentuk awal Desember 2018, berawal dari ketertarikan terhadap musik dan ingin berkarya di dunia musik , Pungki (Vokal) , Aria (Gitar ) , Robby (Bass) , Galih (Drums) memutuskan untuk berkarya bersama. Dengan latar belakang musik yang berbeda membuat musik kami menjadi lebih unik, mengambil genre pop sebagai benang merah musik kami. Awal debut kami sepakat dengan mengusung nama Nada dan Kata.

… Bagai meregang nyawa. Saat ku melepaskannya. Ku pergi darimu...


Single Derana bisa didengarkan langsung di layanan musik berikut ini:

Apple Music

Deezer

Spotify

Komentar

Artikel Populer