Something the Lord Made, Single Ke-empat Heaven Affair

Something The Lord Made, Single Keempat Heaven Affair

Heaven Affair akhirnya kembali dengan single ke-empat mereka yang bertajuk “Something the Lord Made” setelah sibuk meracik & mempersiapkan EP pertama mereka.

Something the Lord Made menjadi single ke-empat Heaven Affair dan merupakan salah satu single jalan pembuka untuk EP Heaven Affair, termasuk 2 single sebelumnya yaitu Aléatoire & Lean in Moi, terkecuali De La Paige.

Something The Lord Made menceritakan tentang kematian sebenarnya selalu ada di samping manusia, sebesar apapun upaya manusia menghindarinya. Kematian adalah hukum ciptaan Tuhan yang pasti dan kekal abadi.

Musikalitas “Something The Lord Made” yang terinspirasi dari Jeff Buckley, D’Angelo, Radiohead & Daniel Caesar, harmonisasi yang tidak utuh dari seluruh suara personil layaknya paduan suara musik gospel, riff-riff nuansa gelap namun catchy, progresi jazz khas Heaven Affair serta lirik yang dibumbui rasa penasaran cukup untuk memberi banyak warna & kesan hanya dalam satu lagu.

Heaven Affair adalah band indie-rock yang berasal dari Jakarta, dibentuk pada tahun 2015 dan menyematkan diri sebagai band dengan genre soulful punk. Dengan formasi terkini Nathanael David Irving (drums), Marco Harefa (bass), Michael Dylino Enrico Joseph (vocal & guitar), dan Enrico Joseph (guitar).


Something The Lord Made, Single Keempat Heaven Affair
Foto: Leonnov Soedibjo

Simak langsung single Something The Lord Made di berbagai platform berikut:

Apple Music

Spotify

JOOX

Deezer

Komentar

Postingan Populer