Single Religi Ramadhan dari Nisaki dan HudaKarsa

Single Religi Ramadhan dari Nisaki dan HudaKarsa

Nisaki dan HudaKarsa adalah penyanyi yang berasal dari daerah Lampung tepatnya di kota Metro. Memiliki latar belakang musik yang berbeda namun keduanya kini terlibat bekerjasama dalam project duet.

Nisaki memulai menulis lagu sejak duduk di bangku SMA. Sangat suka dengan genre pop dan banyak terinspirasi dari berbagai musisi baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri. 

Sementara HudaKarsa tidak terlalu fokus terhadap genre musik apa yang akan dimainkan. Namun, HudaKarsa lebih fokus terhadap penyampaian cerita. Berharap hal itu akan menjadi obat penenang diri maupun bagi orang lain.

Nisaki featuring HudaKarsa, adalah merupakan dua solois yang sama-sama berasal dari Lampung. Menyambut bulan Ramadhan tahun ini keduanya berkolaborasi merilis single berjudul Ramadhan secara digital pada tanggal 12 April 2021. Ini merupakan kali pertama bagi Nisaki dan HudaKarsa terlibat bersama dalam project musik yang bertema religi. Memberikan nuansa yang cukup berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya.

Single Ramadhan ditulis oleh M. Davit Yunidar, songwriter yang juga berasal dari Lampung. Lagu ini sebagai bentuk bahagia menyambut bulan suci Ramadhan yang setiap tahun selalu dirindukan, mengajak pendengar dengan suguhan lirik berupa ajakan menjalankan perintah puasa di bulan suci Ramadhan.  

Salam hangat untuk semua penikmat musik dan selamat mengapresiasi. Untuk menyimak single religi "Ramadhan" ini langsung saja streaming melalui platform berikut:

Apple Music

Spotify

Deezer

Resso

YouTube Music

JOOX

Komentar

Postingan Populer