Forever More, Evolusi Cinta Sarita Fraya

Forever More, Evolusi Cinta Sarita Fraya

Tujuh tahun sudah Sarita Fraya menghilang dari dunia musik. Bahkan, dalam kurun waktu yang cukup lama, Fraya tak sekali pun menyentuh instrumen. Akan tetapi, memisahkan musik darinya adalah hal yang mustahil. 

Pada 2013, Fraya melepas album mini berjudul "Imperfectly Perfect" dengan lagu unggulan "Always Back to You" yang sempat masuk di beberapa daftar putar (playlist) musik streaming internasional. Tujuh tahun kemudian, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2020, wanita kelahiran Semarang ini baru meluncurkan materi anyar berupa single yang diberi titel "Forever More". 

Selama tujuh tahun, ada banyak sekali perubahan yang dialami oleh Fraya. Dia merampungkan kuliah, menikah, dan membesarkan dua orang anak. Selama itu pulalah, Fraya berevolusi sebagai seorang musisi. 

Cinta memang masih menjadi tema utama di "Forever More". Jika sebelumnya cinta yang dibicarakan Fraya berkisah tentang romansa, kini sosok musisi yang bermukim di Yogyakarta ini bicara soal cinta terhadap dua buah hatinya. 

"Forever More" adalah surat cinta untuk kedua anak Fraya. Di situ, tertumpah kerinduan mendalam yang dia rasakan ketika mereka sedang tak berada di rumah. Sekeras apa pun Fraya mencoba, dia tetap gagal menghilangkan rasa rindu itu dari benaknya. 

Lirik "Getting busy just to feel the void, not as easy as I thought" dan "I'd do anything with all my might just to catch a glimpse of you", menjadi wujud kerinduan tadi. Lagu bergenre folk ini dinyanyikan Fraya dengan suaranya yang jazzy, lengkap dengan iringan gitar akustik yang dimainkannya sendiri dan string-section. 

Forever More, Evolusi Cinta Sarita Fraya


Single "Forever More" saat ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik streaming dan download, mulai dari Spotify, Apple Music, iTunes, YouTube Music, Deezer, TikTok, dll. 

Tautan:

- Apple Music

- Spotify 

- Deezer

- YouTube Music

- Resso

- TikTok


Media Sosial:

- Twitter

- Instagram


*Untuk keperluan promo radio, lagu dalam format MP3 bisa diunduh di tautan ini.

Komentar

Postingan Populer