Konser Madonna di Singapura

Akhirnya setelah sempat tarik ulur, hari ini ada konfirmasi resmi dari penyelenggara konser Madonna "Rebel Heart Tour" yang akan digelar di National Stadium Singapura pada tanggal 28 Februari 2016. Demikian info dari salah satu penyelenggara/koordinator lokal, Mediacorp VizPro, dan tentu saja didukung oleh mega promotor nan menggurita Live Nation.

Untuk konser ini dari pihak penyelenggara memberikan klasifikasi R18 (Sexual References), merupakan notifikasi yang dikeluarkan dari semacam lembaga sensor yaitu Media Development Authority, satu otoritas resmi pemerintah Singapura dibawah Kementerian Komunikasi & Informasi. Yang artinya mereka yang belum berusia 18 tahun sudah pasti dilarang untuk menonton konser ini.

Tiket dijual mulai dari harga $108 sekitar 1,05 juta hingga $1288 atau sekitar 12,5 juta. Sementara menurut situs Billboard, hingga November 2015 kemarin rangkaian Rebel Heart Tour yang sudah berjalan diestimasi sudah membukukan pendapatan sebesar USD46 juta!

Meski termasuk 'penganut' rock dan metal, saya sendiri tidak malu untuk mengakui bahwa lumayan nge-fan dengan Madonna 😀, secara jaman sekolah dulu (SD, SMP) sudah mengenal dan familiar dengan lagu-lagunya. Sebut saja: Like a Virgin, Material Girl, La Isla Bonita, Like a Prayer, hingga era Ray of Light, Beautiful Stranger, Music, dll., bahkan hingga album terakhir pun 'Rebel Heart' masih sempat mendengarkan meski hanya sekilas.

Jadi, berangkat kita nonton legenda hot momma? 😍

mdna2

Komentar

Postingan Populer